Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 30 Oktober 2015

Solo Jrockstars Community (SOJIROCOM)

Unknown
SOLO JROCKSTARS COMMUNITY
(SOJIROCOM)


Logo Solo Jrockstars Community
Jrockstars Solo adalah komunitas penggemar grup band Jrocks yang berada di kota Solo dan sekitarnya. Komunitas ini terbentuk pada tanggal 10 Agustus 2008. Komunitas ini dibentuk dengan tujuan untuk tempat berkumpul, berkreatif, serta mempererat tali persaudaraan untuk fans Jrocks khususnya.
            
Komunitas ini awalnya dibentuk oleh Yuda, Ferry, Rauf dan Arie remaja yang berasal dari Karanganyar. Pada tanggal 10 Agustus 2008 silam, pada saat gelaran Soundrenaline Jogja yaitu acara konser music yang diisi oleh grup band Jrocks Arie dan rekan- rekan bertemu dengan personil Jrocks, crew serta manajemen Jrocks. Pertemuan itu dimanfaatkan oleh Arie untuk mengabarkan tentang pembentukan komunitas Jrockstars Solo dan band Jrocks sendiri menyetujuinya. Kejadian itu dijadikan sebagai momentum pembentukan Jrockstars Solo.
            
Pada tanggal 24 November 2008 selepas konser Jrocks di alun- alun Kota Sukoharjo, komunitas Jrockstars Solo diresmikan bersama seluruh anggota Jrockstars, personil, crew, dan manajemen Jrocks.

Sampai sekarang komunitas tersebut masih berjalan dengan baik. Dan saat ini diketuai oleh Hafid. Dan komunitas ini sering berkumpul di Ngarsopuro tepatnya setiap bulan minggu ketiga.

Arie (bawah) bersama beberapa personil J-Rocks dan j-rockstar di backstage Soundrenaline Jogja, 10 Agustus 2008. (Foto: Manu JRS Semarang)

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Is Merkur or Merkur not enough to earn a place in the Merkur
    The Merkur 33C is a heavy duty, heavy duty safety razor. It is extremely easy to find 메리트 카지노 쿠폰 and the Merkur 34C is very easy to use. It is

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates