Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 25 Agustus 2016

Peringatan Hari Kemerdekaan

Unknown

Independence Day

Karnaval TK se-Banyudono dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan


             BOYOLALI (Rabu24/8/16)- Pagi itu anak- anak sudah mulai berkumpul di SDN 1 Ngaru- aru Banyudono, mereka terlihat sangat gembira dan antusias sekali mengikuti karnaval yang diadakan di Banyudono terutama di sekolah mereka. Ditambah lagi pakaian yang mereka kenakan sangat unik dan beragam, mulai dari seragam profesi sampai kebaya. Karnaval ini diikuti oleh 31 TK se kecamatan Banyudono.

             Karnaval yang dilakukan ini bertujuan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 71. Selain itu, kegiatan ini dapat membentuk karakter yang bersahabat, saling kompak, dan menghargai kebersamaan. Serta menanamkan cinta tanah air dan kemerdekaan Indonesia bahwasanya mereka anak- anak sebagai penerus bangsa.

        Karnaval ini dilakukan dengan berkeliling dari SDN 1 Ngaru- aru dan finish di kantor kecamatan Banyudono. Sebelum berkeliling, dilakukan pemotongan tali balon dan kemudian diterbangkan setelah itu anak- anak diajak arak-arakan ke kantor kecamatan.
Acara karnaval diakhiri dengan makan bersama, makanan bekal sudah dipersiapkan dan dibawa sendiri oleh murid- murid dari rumah mereka.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates